Cara Mengobati Perih dan Panas Ketika Buang Air Kecil Akibat ISK

Penyakit ISK bisa menyebabkan gejala yang menyakitkan. Dan yang sering dirasakan adalah rasa perih dan panas ketika buang air kecil. Cara mengobati perih dan panas ketika buang air kecil akibat ISK bisa diatasi dengan obat herbal.

Kamu sedang merasakan perih dan panas ketika buang air kecil dan ingin segar sembuh tanpa obat non-herbal? Pilih saja teripang emas. Kamu bisa olah teripang ini menjadi ekstrak lalu konsumsi rutin.

QnC Jelly Gamat adalah solusi untuk kamu merasakan khasiat teripang emas. Produk herbal ini terbuat dari teripang emas dan bahan alami lainnya. Khasiat teripang emas ini telah terbukti Ampuh karena berdasarkan penelitian biota ini memiliki asam lemak yang bisa memperbaiki jaringan infeksi pada saluran kemih.

Dan terdapat juga antimikroba yang mampu membunuh bakteri penyebab ISK.

Produk obat infeksi saluran kemih ini juga telah lulus uji kandungan DEPKES RI dan miliki sertifikat halal MUI. Jadi Halal dan Aman untuk dikonsumsi.

Lihatlah testimoni di bawah ini sebagai cara mengobati perih dan panas ketika buang air kecil akibat ISK.

cara mengobati perih dan panas ketika buang air kecil akibat ISK

Dapatkan segera produk QnC Jelly Gamat di sini. Harganya Rp155.000 perbotol dengan layanan Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Bayar (hanya untuk pemesanan 1-2 botol saja).

Kami juga memberikan potongan harga untuk pembelian di atas 3 botol. Untuk mengetahui detail harga dan cara pesannya klik saja tautan di samping ini → Harga dan Cara Pesan QnC Jelly Gamat

Perih dan Panas Ketika Buang Air Kecil Akibat ISK

cara mengobati perih dan panas ketika buang air kecil akibat ISK
Dalam kondisi tubuh kurang fit atau sistem kekebalan tubuh sedang melemah kemungkinan untuk mendapatkan masalah kesehatan sangat besar.

Dengan kondisi kamu yang merasa perih dan panas saat buang air kecil bisa menjadi gejala dari penyakit infeksi saluran kemih (ISK). Walaupun demikian bisa saja kondisi kesehatan lain, misalnya batu pada saluran kemih, pembengkakan prostat, atau urethritis, dsb.

Kebanyakan gejala rasa perih dan panas ketika buang air dirasakan penderita ISK. Adapun untuk mengetahui detail kondisinya perlu untuk menemui dokter secara langsung.

Infeksi saluran kemih merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Mikrooganisme tersebut dapat menginfeksi setiap bagian dari saluran kemih. Dan yang merupakan bagian dari saluran kemih adalah uretra, kandung kemih, ureter, dan ginjal.

Bakteri yang masuk ke saluran kemih pastinya akan diatasi oleh sistem imun, tapi terkadang sistem imun tidak dapat mengatasi bakteri tersebut. Sehingga hal ini menyebabkan infeksi kandung kemih.

Sebagian besar penderita ISK disebabkan oleh bakteri E. coli  atau Escherichia coli. Banyak yang memperkirakan bakteri tersebut masuk akibat kurang bersihnya melakukan pembersihan setelah buang air kecil maupun besar.

Si bakteri bisa saja berkembang dari kandung kemih ke ureter, lalu ke organ ginjal.

Penanganan kurang benar pada penderita atau tidak tidak diobati, bisa saja akan menyebabkan komplikasi.

Adapun gejala dari ISK secara umum adalah:
  • Rasa perih saat buang air kecil
  • Ingin selalu buang air kecil dan tidak tertahankan
  • Merasa panas ketika buang air kecil
  • Rasa tidak nyaman dan nyeri pada perut bawah
  • seperti ada tekanan pada panggul
  • Bau urine yang menyengat
  • Warna urine keruh, bahkan bisa bercampur darah
  • Kelelahan dan tidak enak badan
  • Merasa tidak tuntas setelah buang air kecil
Ketika ISK terjadi pada area ureter dan ginjal gejalanya beda lagi. Diantaranya:
  • Demam
  • Mual dan muntah
  • tubuh terasa dingin, kadang menggigil
  • Rasa nyeri di area pinggang dan punggung
Bila infeksi telah masuk ke ginjal, gejala yang muncul akan sangat menyakitkan, dan ini merupakan masalah kesehatan serius. Jadi pengobatan sejak dini setelah kamu merasakan gejala dari ISK perlu sekali dilakukan, agak tidak terjadi infeksi ginjal.

Cara Mengobati Perih dan Panas Ketika Buang Air Kecil Akibat ISK Dengan QnC Jelly Gamat

Obat-obatan medis sama sekali tidak ingin kamu konsumsi atau gejala ISK tidak kunjung membaik, bahkan selelah konsumsi obat-obatan. Yang perlu kamu lakukan adalah pengobatan alternatif, yaitu bahan alami atau obat herbal.

Bahan alami yang ampuh sebagai obat infeksi saluran kemih adalah teripang emas. Biota dasar laut memiliki kandungan dengan nutrisi berkhasiat, juga beragam. Teripang ini telah dilakukan penelitian terhadap khasiat dalam kandungan nutrisinya, beberapa hasil penelitian melaporkan bahwa teripang ini memiliki antimikroba dan asam lemak yang mampu mengatasi bakteri penyebab ISK dan memperbaiki jaringan dalam sistem kemih.

cara mengobati perih dan panas ketika buang air kecil akibat ISK
Kini khasiat teripang emas tidak lagi perlu kamu olah sendiri, karena sekarang ada produk herbal yang terbuat dari teripang emas. Salah satu produk terbaik dari teripang emas adalah QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat dibentuk dari ragam bahan alami, dengan teripang emas sebagai bahan dominan pembentuknya. Bentuknya cairan kental berwarna bening. Dengan rasa dan aroma yang sangat khas, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml.

Produk herbal ini diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan menggunakan peralatan super higienies dengan kemampuan menjaga nutrisi tetap utuh. Sehingga kualitas dari nutrisi dalam QnC Jelly Gamat tetap baik.

Juga, perusahaan ini menggunakan teripang emas yang masih segar dan membuat produk ini begitu bermutu.

Kandungan dalam obat infeksi saluran kemih ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi. Karena nutrisi di dalamnya telah dilakukan penelitian oleh Departemen Kesehatan RI dengan hasil aman untuk dikonsumsi. Juga Halal, karena telah melalui sertifikat kehalalan oleh MUI.

Untuk detail produk QnC Jelly Gamat lihat di bawah ini:

Nama ProdukQnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
KomposisiEkstrak teripang emas
Pemanis dari daun stevia
Air RO (air murni)
Pengemulsi nabati
Essen natural
Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol300 ml
LegalitasDEPKES P-IRT No 109321601291-1229
Diproduksi olehPT. Bijaksana Maju Utama

Aturan Konsumsi

  • Bayi (minimal usia 2 bulan) : 1/2 sendok teh 2x sehari.
  • Anak-anak : 1 sendok makan 2x sehari
  • Dewasa : 2-3 sendok makan 2-3x sehari

Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Dapat digunakan dan dikonsumsi oleh semua orang.
Dalam produk obat infeksi saluran kemih QnC Jelly Gamat ini khasiatnya tidak hanya ada dalam teripang emas saja, bahan alami lainnya juga memiliki khasiat. Beberapa diantaranya: mengurangi rasa sakit, mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan sel, menjaga sirkulasi darah, menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih sehat dan muda.

Khasiat Dalam Teripang Emas

Dalam artikel di situs National Center for Biotechnology Information (NCBI) dijelaskan bahwa teripang ini miliki kandungan penting yang dapat memberikan hasil signifikan terhadap cara mengobati perih dan panas ketika buang air kecil akibat ISK, diantaranya: vitamin A, vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niasin), dan mineral, terutama kalsium, magnesium, besi dan seng.

cara mengobati perih dan panas ketika buang air kecil akibat ISKKegiatan biologis dan farmakologis dalam teripang ini juga sangat berperan dalam mengatasi ISK. Beberapa kandungan yang termasuk kegiatan biologis dan farmakologis adalah anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, anti hipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antioksidan, antitrombotik, antitumor dan penyembuhan luka.

Di atas disebutkan terdapat antimikroba. Antimikroba ini penting sekali dalam memberantas bakteri atau mikroorganisme penyebab penyakit. Bakteri penyebab ISK juga dapat segera teratasi.

Artikel dari situs NCBI juga mempublikasikan hasil penelitian Jawahar AT, dkk pada tahun 2002 di India terhadap teripang emas. Di dalamnya dinyatakan teripang ini memiliki atimikroba. Dan fungsinya untuk mengatasi mikroorganisme penyebab penyakit.

Dalam cara mengobati perih dan panas ketika buang air kecil akibat ISK perlu sekali asam lemak. Dan asam lemak ini terdapat dalam teripang emas yang termasuk dalam sifat terapeutik dan manfaat obat. Asam lemak mampu memperbaiki sel atau jaringan dalam saluran kemih akibat infeksi secara cepat.

Dan selain itu ada banyak kandungan selain asam lemak yang juga termasuk sifat terapeutik dan manfaat obat, misalnya glikosida triterpen (saponin), kondroitin sulfat, glikosaminoglikan (GAG), polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, serberosida, lektin, peptida, glikoprotein, glikosfingolipid dan asam lemak esensial.

Itulah khasiat teripang emas sebagai cara mengobati perih dan panas ketika buang air kecil akibat ISK.

Obat infeksi saluran kemih ini cocok sekali untuk mengatasi ISK. Jadi, pilih saja QnC Jelly Gamat ini sebagai alternatif obat.

Dengan QnC Jelly Gamat kondisi ISK bisa segera pulih, sehingga komplikasi bisa dicegah.

Ingat ISK Bisa Saja Mengancam Jiwa.

LANGSUNG SAJA PESAN SEKARANG JUGA


Klik saja tautan ini Cara Memesan QnC Jelly Gamat atau

Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui detail terkait harga, no rek pembayaran, serta diskonnya.
cara mengobati perih dan panas ketika buang air kecil akibat ISK
Demikian tulisan tekait obat infeksi saluran kemih ini, semoga dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang alami asma. Ingat rutin konsumsi obat herbal ini.

cara mengobati perih dan panas ketika buang air kecil akibat ISK
Previous
Next Post »